” Cara Mengatasi komputer hank”

Cara mengatasi kumputer hank – Dalam posting sebelumnya serba serbi telah membahas tentang membuat komputer ngebut kelik Bikin komputer ngebut untuk membaca pembasannya lebih lengkap. Dan untuk kali ini Serba serbi mencoba membahas tentang cara mengatasi komputer hank, mungkin sahabat semua pernah mengalami hal yang sama seperti yang serba serbi alami yaitu komputer anda mengalami hank atau not responding atau komputer tidak dapat berjalan dengan mestinya karena aplikasi yang sedang anda jalankan mengalami over salah satu alternativ yang dapat diambil bila anda mengalami hal tersebut adalah dengan cara mematikan beberapa aplikasi yang banyak menggunakan spase memory inilah salah satu yang menyebabkan komputer kita mengalami not responding atau hank.
Langkah yang dapat diambil adalah dengan menekan tombol atau kayword, pada kayboard kita kelik Crtl+Alt+Delete maka akan timbul seperti ini dibawah ini.

cara mengatasi komputer hank

dari gambar diatas kita bisa melihat bagian mana yang yang tidak berjalan jika kita sudah menemukannya tinggal kita kelit aja End Task. Dan Program atau aplikasi yang Tidak merespon pun akan dimatikan secara paksa.
Oke sekian dulu ya pembahasan serba serbi kali ini tentang bagai mana cara mengatsi komputer hank ala serba serbi semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s