TUKANG AYAM & ORANG KAYA

Ade : ayam ayam aaaayyyaaaammmm
Sinta : ayam ayam sini ayam sini sambil neprok-neprok tangan smpe 10x gk denger-denger tuh tukang ayam] sekali lg di panggil aaaayyyyaaaammmm sini

Ade : ibu manggil aye…??
Sinta : yee td di panggil melengos aje…!

Ade : emng ibu manggil aye apa.?
Sinta : ayam ayam sini

Ade : yee lg manggilnye ayam sini aturan manggil mas / abang ke.
klo bisa panggil aye nama saya bu [Ade].?
Sinta : yee manggil nama emng gw kenal lo ape

Ade : dlm hati [kebetulan nih ] yaa mumpung ibu blm kenal aye.. kenalan klo gtu bu. nama saya ade
Sinta : saya sinta

Sinta : bang itu ayam NEGRI berapaan.?
Ade : Rp.25.000 jja bu

Sinta : kalo ayam KAMPUNG berapaan bang.?
Ade : Rp.50.000 buu

Sinta : kok MAHALan ayam KAMPUNG bang.?
Ade : yee kan belinye jauh bu di KAMPUNG .? pake ongkos. ongkosnye aje MAHAL buuu….

Sinta : .. ydh. klo gtu.. kalo ati dan ampela ada bang..
Ade : ada ada bu

Sinta : berapaan bang ati dan ampela
Ade : Rp.2.500

Sinta : jiaahhhh ayam NEGRI Rp.25.000 ayam KAMPUNG Rp.50.000 ati sma ampela Rp.2.500.. ydh klo gitu kaki ayam harga pasti di bawah harga ati , ampela dong…
Ade : ngmng di dlm hati [jjiiiaaahhh nanya ini itu belinye kaki ayam] haha ya bu harga Rp.1.000 hahaha

Sinta : kenapa ketawa bang.? ada kaga tuh kaki ayam.
Ade : ada bu mau beli berapa bu…

Sinta : 10Kg bang ada gak bang 10Kg
Ade : ngmng di dlm hati [buset nih orang kaya banyak tanya tp belinye kaki ayam ] ada bu

Sinta : ydh saya pesan 10Kg ya bang
Ade : ssssiiiaaapppp bbuuu

Sinta : ydh klo gitu saya tunggu..
Ade : sipzz

Sinta : tp bang
Ade : tapi apa buuuu…

Sinta : kaki ayamnya sebelah kanan aja ya bang gk mau yg sebelah kiri..
Ade : aduh sebelah kanan ..

Sinta : bisa kaga bang sebelah kanannya aja
Ade : emng kenapa bu kalo pke kaki ayam sebelah kiri .?

Sinta : soalnye kotor , jorok n bekas CEBOK..
Ade : Jjjjjiiiiaaaahhhhh  <

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s