Obat galau

“Dokter, kenapa ASI lebih direkomendasikan dibanding susu formula?” | “Kemasannya lebih menarik sih. Hihihi.” 

“Pa aku kuliah dmn ya tar?” | “Udayana-” | “Asik. Aku blh kuliah di Bali ya pa?” | “Uda ya na, gk usa kuliah. Pp gk punya duit.” 

*tawuran* “WOI, ANAK MANA LOE??!!” | *gemeteran* “A..anak seventy bang..” | “Ohhh, gw kirain anak tujuhpuluh loe.” #KurangCerdas

“Rapor kamu ancur. Pdhl pp janji beliin mobil kalo nilai kamu bgs. Kamu gk belajar??!!” | “Belajar.” | “Bljr apa?” | “Bljr nyetir mobil.”

*kantor polisi* “Pak lepasin saya pak. Saya kan cuma mecahin akuarium doank…” | “Iya, tp akuarium seaworld!”

“Pesan apa mas?” | “Mbak saya pesan es the manis satu. Jgn dingin2 ya.” | “Ok. Pake gula gak?” | “Gak usah pake gula.” | “Ok.” 

Menurut penelitian para pakar, penyebab orang bangun kesiangan adalah karena lupa bangun pagi..

Guru: “Bersatu kita teguh, __” | Murid: “Bersatu kita teguh, Bertujuh kita SM*SH! Yuknowmisowel!” *nyanyi2* | “Haha… KELUARRR!!” #disetrap

Tinggalkan Balasan

