Junot

Om:brani lamar anak saya apa pekerjaan km? 
Junot:saya bos om 
om:wah hebat km bos apa kamu? 
Junot:bosen liat muka om yg kaya tempe mendoan.. 
Om:bocah semprul..#pamerin sempak angry bird 
———————-
Om:nama kamu siapa? 
Junot:junot om 
om:junot rumah km dimana? 
Junot:di tinggal om masa saya bawa. 
om:maksud saya tinggal km dimana? 
Junot:di rumah lah om.. 
Om:junot klo ada waktu kita brantem yu.. 
————-
Om:kamu mau lamar anak saya? 
Junot:ia om 
om:modal apa yg kamu punya.. 
Junot:modal diri dan nekat 
om:@#$#golok nancep di idung junot 
——–
Om:kamu pacar anak saya? 
Junot:ia om 
om:apa yg kamu suka dari anak saya? 
junot:saya suka begoin anak om 
om:bedah#hening sesaat kemudian jambak2an 
————
Om:mau apa lagi km kesini 
junot:mau lamar anak om 
om:anak saya udah meninggal 5tahun lalu 
junot:gpp om saya juga udh meninggal 7tahun lalu 
om:@_@mati ngangkang….. 
———-
Om:mau apa km kesini lagi mau lamar anak saya lagi? 
Junot:kg om 
om:trus mau apa km kesini… 
Junot:mau jemput istri om saya udah janjian mau diner br2 
om:@#%%&ngacir kewarung beli baygon rasa jeruk
</

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s