Charger

cowok:gmana nih dek,kok gak bsa masuk sih…
cewek:ah masa’ sih bg…coba lgi aja…
Cow:nih juga udah di coba….tetep kagak bisa…
Cew:dipaksa lah mas…
Cow:kalo di paksa,ntar rusak lobangnya….
Cew:coba di paksa…tapi pelan2 mas…
Cow:iya dek…sempit x sih lobangnya….
Cew:gmana??
Udah masuk blm bg???
Cow:uda dek,dikit…tapi gak bisa kandas…
Cew:digoyang2 lah bg…
cow:iya ,nih juga lg digoyang2….tetep gak bisa…
Cew:coba dicabut dulu..terus di masukin lg…pasti bisa kandas…
Cow:gak bisa dek…nih juga udah usaha…
Cew:udah lemah ya bg???
Cow:ntah lah dek…tetep gak bisa…udah mau mati pun punya abg…
Cew:bg gmana sih…oneng banget.masukin gtu aja gak bisa…
Cow:namanya baru pertama dek…
Cew:jadi gmana bg…?
Cow:udalah dek kagak jdi…
Udah mati juga punya abg.
Cew:huhh…
Coba sini adeq lihat…
cow:nih lihat,coba adeq yg masukin…
Cew:hmmm….
Ini mah charger nya yg kagak cocok bg…..
Tipe hapenya sih beda…
Ya udah,abg pinjem charger yg laen aja…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s