Bejo

Ryo : lu knapa murung jo???
Sedih banget muka lo gua liat dari tadi…??
Bejo : gua baru diputusin sih bohay yo…
Ryo : hahahahha…
Bejo..bejo…
Bohay kayak gitu aja lu tangisi…
Lu nyadar gak sih kalo bohay itu jelek,pesek,pendek,gendut,jetutut,kayak badut…
Tenang….masih banyak cewek yg jauh lebih cantik dari sih bohay diluaran sana….
Bejo : itulah masalahnya yo…
Bohay yg jelek aja mutusin gua…
Apalagi yg cantik???
Ryo : hahahaha….
Jangan pasrah donk…
Kemaren si Mala kirim salam kegua buat elu…
bejo : mala siapa???
Anaknya pak mahmud???
Yg semok,cantik,imut,putih,mulus itu???
Mala itu ya???
#senyum2
Ryo : bukan..
Bejo : terus mala siapa donk???
Ryo : MALAikat maut….
Wkwkwkwkaaaboooorrr….
Bejo : woii semmpaaakkk….mati sono lu…!!
#lanjutin murung

Just for fun…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s