Android

Bejo : eh yo…
Internetan pke android gmna sih???
Gw kok kagak bisa…
ryo : pake sim card lah…
Bejo : Gk bsa…
Ryo : settingannya coba tengok…
Bejo : gak bisa juga..
Ryo : jaringannya???
Bejo : gak bisa loh…
Ryo : hmm..apanya ya???
Bejo : nah lo,kok nanya gw..
Mana gw tau….
Ryo : gmna kalo lu balik ke tokonya..
Lo tanya deh disana…sapa tau bisa..
Bejo : toko yg mana???
Ryo : ya toko tempat lo beli androidnya lah dodol….
Bejo : loh,kapan gua beli android??
Ryo : lah terus,ngepaen lu tanya2 pe’a???
Bejo : ya ini,rencananya mau beli..
Tapi masih rencana looh…
sementara rencana gua belum terwujud…
Gua pinjam android lu dulu yak…
Gak lama2 kok…
Setengah taun aja…
Ntr kalo gua dah beli gua bakilin deh…
Ryo : sempaaaakkk….
Bilang aja mau minjem….
Bejo : hehehehhe…
Macam tak tau gua aja…
#nyengir kuda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s