Kalo basi diangetin, kalo garing di basahin. .

*Di Warteg,*
udin: Mbak Ada Ayam?
Pedagang: ada mas, pesan berapa?
Udin: Usir mbak, saya mau Makan.
Pedagang: #*:@<>!! (nelen Wajan)

*Di warteg*
udin: Mbak pesen nasi+ayam,
pedagang: owh iya mas,
udin: tapi nasi sama ayam’nya di pisah yah,
pedagang: lho knapa mas?
Udin: takut nasi’nya di patokin Ayam.
Pedagang: koplak(trus Galau)

*di warnet*
udin: Jo, Cara bkin Facebook gimana sii?
Paijo: buka Yahoo dulu din. . .
Udin: Lha ini udh terlanjur buka mozila gimana donk jo?
Paijo: bego. . . :@ (banting CPU)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s