gokil

#di sekolah
Guru : anak anak, apa bahasa indonesianya eat ??
Murid2 : makan… #teriak serempak
Guru : kalo bahasa indonesianya smile ??
Murid2 : senyum… *sambil nyengir
Guru : nah, kalo bahasa indonesianya Forget ??
Murid : Lupa… Buuuu
Guru : ebusehhhh, dasar Bodoh !!! kalian gmana si, bru d kasih tau kmaren dah lupa… Makanya klo malem belajar… Huft *ngibasin rambut

tiba2 samuel murid yang gantengnya semena2 nyeloteh…
Sam : beibh Guru… Bahasa indonesianya i don’t know apa bu ?
Guru : saya tidak tau ,..
Sam : *berdiri *teriak “Wahhh, payah ni beibh guru, udah bertahun2 ngajar masa “i don’t know” aja ga tau… Mendingan kita kan broo… Cuma Lupa, daripada dia *nunjuk bu guru* ga tau sama sekali heeehhh

kemudian kelas pun penuh dengan tepuk tangan murid2…
Guru : Sam… Sekarang juga kamu pulang >.<
Sam : yess !!!

#di rumah
Sam : pah… 1 + 2 berapa yah ?
Bokap : entah lah nak… Ga tau mungkin 3 mungkin bisa 8
Sam : loh…kan jwabannya emg 3 pah…
Bokap : iya…dulu emang 3, tapi mungkin skarang dah berubah
Sam : berubah gimana pah ?
Bokap : iya… Kalo harga BBM naik, semuanya juga ikt naik🙂
Sam : ebusehhh >.<
bokap : udah belajarnya ?? Beliin rokok dulu gih…
Sam : oke boss

#di warung
Sam : biii… Beli rokok dong….
Bi inem : *diem *dandan
Sam : biii… Beli rokookkk
Bi inem : *masih diem 
Sam : *teriak* Bi inem…. BELI ROKOK SEBUNGKUS…
Bi inem : ga usah teriak2 juga kali… Gue ga budekk… Beli berapa liter ?
Sam : alamak… >.< <

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s